Vin Diesel Bikin Album

Sabtu, 14 Maret 2020 - 14:03 WIB
Vin Diesel Bikin Album
Vin Diesel Bikin Album
A A A
JAKARTA - Vin Diesel yang dikenal sebagai pahlawan dalam film F9 telah mengkonfirmasi bahwa dirinya sekarang ini mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara dan sedang mengerjakan album debutnya.

Vin mengatakan anak-anaknya, Hania (11), Vincent (10), dan Pauline (4) bersama pasangannya, Paloma Jiménez mengaku jika putri bungsunya selalu menyanyikan lagu-lagu barunya di sekitar rumah dan anak-anak suka dengan lagu yang dilantunkannya itu.

Selama penampilannya di 'The Late Late Show with James Corden', pembawa acara James bertanya apakah Vin sedang mengerjakan album, aktor berusia 52 tahun itu membenarkan.

“Ya ada! Saya harus jujur dengan Anda, James, anak-anak saya suka ketika saya bernyanyi dan mereka sangat menyukainya - itu seperti JRR Tolkien, dia mulai menceritakan kisah anak-anak tentang Hobbit dan selanjutnya Anda tahu ia pergi ke 'Lord of the Rings' . Saya memiliki sedikit dari itu di dalam diri saya!” kata Vin.

”Saya harap saya bisa memainkan semua musik untukmu. Saya benar-benar beruntung memiliki musik hebat yang sangat orisinal. Tidak ada yang lebih baik di dunia daripada melihat anak perempuan saya yang berusia empat tahun berjalan di sekitar rumah menyanyikan lagu-lagu ini yang dia dengar saya mainkan sekarang. Itu hal terindah di dunia. Untuk dapat membagikan itu, tidak ada yang lebih indah dari itu,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8422 seconds (0.1#10.140)